sponsor

Selasa, 01 Juni 2010

Misteri Terselubung di Hutan Batu (Stone Forest) Yunan, China

Sebagai benua yang paling besar yang ada dimuka bumi, Asia banyak menyimpan ragam budaya dan kekayaan alam yang sangat luar biasa. Tidak usah heran kalau benua kuning (sebutan bagi Asia) sampe bisa menarik perhatian dunia. Sebut aja salah satunya, Sushi. Makanan khas Jepang ini sudah sangat mendunia. Apa kabar dengan nasi goreng Indonesia? Jangan salah, konon katanya, kuliner asli indonesia ini sudah punya nama juga dimana-mana. Jadi tidak salah, kalo Asia memang punya potensi yang sangat luar biasa.

Sabtu, 29 Mei 2010

Ikan Sarden "Pencegah Pikun?"


sebenernya artikel ini bukan rahasia lagi. Soalnya kandungan gizi yang ada dalam ikan memang luar biasa dan sangat menyehatkan buat otak khususnya. banyak penelitian medis yang mengungkapkan kalau beberapa jenis ikan cukup kaya akan kandungan asam lemak omega-3. kandungan ini sangat bagus buat nutrisi otak. Bisa dibilang sebagai penyokong fungsi sel syaraf otak dan meningkatkan kadar memory otak.

Selasa, 25 Mei 2010

CARA DAFTAR DI KASKUS (step by step register on kaskus.us)

 Kaskus merupakan salah satu website/forum terbesar di indonesia. hal ini ditunjukkan dengan total post dan membernya yang sangat banyak serta sering dikunjungi setiap hari oleh para netter yang ingin berdiskusi, dan berbagi cerita maupun pengalaman.

Kaskus juga merupakan tempat promosi usaha dagang atau biasa disebut forum jual beli online.

Selasa, 18 Mei 2010

Cara Update Offline (Manual) Kaspersky 2009

:astig:Bagi kawan-kawan yang menggunakan produk Kasperky baik Kaspersky Antivirus (KAV) atau Kaspersky Internet Security (KIS) 2009 di komputer atau laptop yang tidak ada koneksi internet, bisa menggunakan cara berikut. Updatenya di warnet aja, trus nanti hasilnya bisa dicopy buat update offline di komputer/laptop yang tidak online.

Sabtu, 15 Mei 2010

"Repair_v2.9.1.1" Format Flash Disk (FDD) yang Membandel

               Pernahkan kawan mengalami flash disk eror, write potect, dll sehingga Fdd (flash) tidak bisa diformat? segala macam jurus dan ninjutsu telah dipakai..???tapi ga bisa mokad-mokad...???"hem....rasain kamu dodol" bilang si Flash.....yang punya pun bingung, langsung panggil mbah dukun buat ngusir dia....(owuch.....mbah dukunnya kabur.. karena itu bukan keahliannya....hehehe.....kiding lah).
ini ada beberapa bukti bahwa si flash ngambek buat di format (karena majikannya selingkuh) :-) :